SOTO TRIWINDU


Mungkin sudah banyak yah yang posting tentang soto Triwindu yang bertempat di SOLO Jateng, Saya mau ikutan posting juga karna Soto nya membuat saya terkesan, apa kesan-kesan nya??

  • Pertama Kali ke Soto Triwindu ketika liburan lebaran 2012 
  • Datang sekitar jam 9 pagi dan sungguh sangat ramai sekali tampatnya, di penuhi pengunjung, sepertinya banyak pengunjung dari luar kota seperti saya. 
  • Perabotan seperti meja kursi nya sungguh klasik dan uniq, sepertinya usia nya sudah tua semua itu mendukung design interior jawa klasik.
  • Pas coba Sate telur puyuh nya.. enak memang.. beda banget sama yang biasa saya beli di Jakarta. lalu beranjak ke tahu nya.. Asin Tahunya meresap sampai ke dalam, saya juga belum pernah nemu tahu goreng seperti itu di Jakarta
  • Finally Soto nya tiba.. dan di Icip Icip dulu tanpa di tambah-tambah apapun.... sryuuuup... "sedaaap" *tapi kata suami soto saat itu kurang sedap, biasanya lebih sedap dari itu, mungkin karna ramai jd rasanya kurang asin* wah... rasa begitu saja saya sudah tergiur giur sampai sekarang kalau memikirkannya, gimana kalau yang pas saya icip itu adalah rasa sesungguhnya yah.. terbawa mimpi bisa-bisa...  hihiiii 
Sayang sekali.. saya  tidak tinggal di Solo, jadi ke soto Triwindunya masih lama... menunggu kalau mudik lagi ke Solo. 

Posting Komentar